Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia

By Ali Ashari Sabtu, 08 Oktober 2011 0 comments
Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia sebagaimana dinyatakan oleh banyak blogger Indonesia. Pulauweb adalah layanan hosting Indonesia yang memberikan harga sewa hosting murah. bagi seorang yang baru belajar website, dan belum membutuhkan database yang besar bahkan bisa mendapatkan layanan hosting ini mulai Rp 1000 (seribu Rupiah) hingga Rp 5000 (lima Ribu rupiah).

Sejak di mulainya layanan yg di sediakan pulauweb.com memang mereka sudah berkomitmen untuk selalu melayani dan memberikan kekuatan internet kepada para pelangganya yang di indonesia ataupun di asia. Selain memiliki teknologi yang canggih dalam pelayanan hosting, pulau web mempunyai layanan support yang tak tertandingi karena komitmen mereka yang tinggi untuk kepuasan pelanggan.

Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia telah dipercaya lebih dari 1000 pelanggan di Indonesia, Asia dan Eropa dengan peningkatan pelanggannya sebesar 20% setiap bulan dan tahunnya, product dan service yang ditawarkan oleh Pulauweb sebagai Web Hosting Murah Indonesia seperti Domain Registration yang murah dengan kepemilikan penuh. Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Leave a reply