Ashanty : Ikon Chat and Date Yang Sekarang Jadi Penyanyi

By NeverKnow Rabu, 09 November 2011 0 comments
Pernah liat iklan Chat&Date? itu loh iklan dimana kita bisa buat chat dan kenalan ama orang baru dengan harga murah meriah. Nah ada 2 kan Ikon-nya. Kalo yang Cowo, Namanya Sinyo jadi drummer di band LIMA (produksi Remix ) dan yang Cewe namanya Ashanty jadi penyanyi Solo.

Ashanty sekarang sudah mendapat status menjadi seorang penyanyi setelah beberapa waktu lalu merilis single "Aku Ingin Kamu Kamu Ingin Dia" karya dari Yovie Widianto dan dirilis oleh Sony Music Entertainment Indonesia. Nggak cuman single, Ashanty juga sedang mempersiapkan album solo perdananya yang dibantu selain Yovie, ada Bebi Romeo, Glenn Fredly, Dewiq dan lain-lain. Pokoknya untuk album ini Ashanty bener-bener total sekali.

For The Information, Ashanty pertama kali masuk ke dunia entertainment adalah waktu menjadi finalis kontes pemilihan majalah remaja di Indonesia. Terus menjadi None Favorit di ajang Abang-None Jakarta.

Tapi yang benar-benar mengenalkan industri musik secara penuh kepada Ashanty adalah (alm) Barry Djuhana (putra Jan Djuhana-red) dan ternyata gayung bersambut dan kesempatan pertama Ashanty adalah menyanyikan single ciptaan Yovie Wdianto.

Dan apakah Ashanty akan bisa menjadi penyanyi solo wanita baru yang akan unjuk gigi di blantika musik Indonesia? Just Wait N See ajah dech dan good luck juga.(hwb) Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Leave a reply