Trend Sepeda FIxie Dikalangan Remaja

By NeverKnow Rabu, 09 November 2011 0 comments
Orange Fixie

Dahulu kala, bisnis sepeda mungkin tidak semenarik saat ini. Hanya segelintir orang saja yang maumenekuni bisnis ini. Tapi sekarang, hal itu sudah tak berlaku lagi di tengah maraknya komunitas sepeda dan mulai tertariknya masyarakat untuk bersepeda. Semua lapisan pengusaha mampu memanfaatkan peluang ini.
Sepeda tentu bukan alat transportasi asing bagi kita.

 Kendaraan satu ini cukup akrab bagi sebagian masyarakat mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Kendaraan ramah lingkungan ini kembali marak di masyarakat sejak adanya program Bike to Work beberapa tahun silam. Berbagai jenis sepeda pun mulai bermunculan.Salah satu sepeda yang menjadi pilihan masyarakat adalah sepeda fix gear atau yang biasa disebut sepeda fixie.

Sepeda satu ini menjadi pilihan masyarakat karena bentuknya yang minimalis. Roda yang tipis serta warna yang terang menjadi daya tarik sepeda ini. Tak hanya itu, sepeda ini bahkan telah menjadi suatu gaya hidup terutama bagi kalangan muda. Salah satu keunikan sepeda ini adalah pedal sepeda akan terus mengayuh selama roda berputar. Sepeda ini juga tidak dilengkapi rem layaknya sepeda pada umumnya. Cara pengeremannya cukup dengan menahan pedal.

Kelebihan lain sepeda ini adalah bobotnya yang jauh lebih ringan dari sepeda biasa. Roda yang tipis serta frame sepedalah yang membuat ringan sepeda fixie ini. Soal harga tergantung part yang digunakan di sepeda fixie itu. Kalau pembeli ingin frame sepeda dari luar negeri, ya saya kasih yang itu. Pembeli juga yang menentukan mau pakai merek apa untuk frame, sadel, dan lainnya.

Tak hanya perakitan, pewarnaan sepeda fixie juga menjadi perhatian di bengkel ini. Warna sepeda fixie rakitan juga disesuaikan dengan keinginan pembeli. Soal harga, sebuah sepeda fixie rakitan ditawarkan mulai dari Rp1,5 juta hingga belasan juta juta rupiah sesuai dengan part sepeda yang digunakan. Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Leave a reply