Ide Desain Kamar Mandi Anak Yang Unik

By kambingonline Rabu, 11 Januari 2012 0 comments
Ide Desain Kamar Mandi Anak Yang Unik. Kemarin keponakan rewel susah kalo di ajak mandi apalagi gosgi . Trus kepikiran desain kamar mandi anak.Tak Terasa Sudah di panggil om , harus ikutan responsible ama ponakan . Menurut saya kamar mandi bisa dibikin yang menarik bagi anak - anak , karena edukasi atau pelajaran hidup bersih dari seorang anak bisa dimulai dari situ .

Trus bagai mana desain kamar mandi anak yang unik dan menarik buat anak ? Yang pasti menurut saya harus colorfull dan playfull . Colorfull artinya penuh warna mengingat anak - anak suka dengan warna cerah dan membangkitkan imajinasi . Playfull nah ini agak ragu , apa ya iya kamar mandi bisa tempat main ? tapi mungkin ini justru menjadi daya tarik sebuah desain kamar mandi anak .
desain kamar mandi anak


Dan yang tak akalah penting dari desain kamar mandi anak menurut saya adalah aman . Artinya tidak ada sesuatu atau bahkan sudut yang bersifat tajam atau lancip . Mengingat anak - anak terkadang masih kurang dalam hal kehati - hatian . Kemungkinan terpeleset masih besar , jadi dibikin seaman mungkin .
desain kamar mandi anak

Begitulah kira - kira syarat desain kamar mandi anak untuk mengajari anak hidup bersih dan higienis dimulai sejak dini . Bagaimana menurut anda mengenai desain kamar mandi anak yang bagus ? Anda ada ide ? Silahkan comment di bawah mumpung masih gratis . Berikut link :

Desain Kamar Mandi Anak


yang bisa menjadi referensi inspirasi anda dalam membangun atau membuat desain kamar mandi anak yang unik dan menarik .

desain kamar mandi anak

desain kamar mandi anak

Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Leave a reply