Barang Bekas Komputer Jadi Kreasi Unik - Bisakah ?

By kambingonline Jumat, 25 November 2011 1 comment
Barang Bekas Komputer It Jadi Kreasi Unik . Mungkin anda punya masalah yang sama seperti saya yaitu dengan barang bekas komputer . Selain memenuhi ruangan juga gak enak dilihat . Kayaknya bikin sumpek . Alternatifnya adalah dijual ke abang tukang pencari barang bekas , Tapi untuk barang bekas komputer yang ada historynya tentunya sayang kalo dijual ke loakan. Alternatifnya ya Menjadikannya Barang Bekas Komputer menjadi kreasi yang Unik. Kira- kira kreasi unik apa yang bisa kita buat dari barang bekas komputer ?

Berikut hasil dari browsing , nyari2 kemungkinan yang realistis berikut ini :

Tempat Roti dari Printer Bekas
Nah untuk tempat roti dari Barang Bekas Komputer  yaitu printer . Perlu dikeluarin semua dalemannya . Tapi menurut saya yang terpenting harustetap menjaga agar tetap steril dan bersih. Jadi harus di cuci dulu dan kalo perlu di kasih antibiotik biar aman sebagai tempat roti sebelum di pakai.

Kursi dari CD dan DVD Bekas

Kalo kursi dari  CD atau DVD bekas . yang terpenting dari sisi kekuatannya . Menurut saya perlu dibikin alas diatas dudukan dan  senderan . Karena bakal sakit kena badan kalo langsung tergores bibir cd atau dvd .

Sabuk Dari Hardisk Laktop Bekas
Yang ini hardisk laktop di jadikan kepala sabuk . Agak berat dan butuh nyali untuk memakainya , karena banyak orang pasti comment . Tapi tenang pas unik nih.., karena saya sendiripun gak pernah liat orang pake sabuk beginian.
Tas Dari Disket Rusak
Memanfaatkan Disket Bekas sebagai accesoris tas . Menurut saya agak norak tapi unik.

Tempat RokokDari Hardisk Bekas Rusak
Nah Yang ini Hardisk bekas mejadi tempast rokok. Ini keren kelihatannya ,cuman pertanyaannya berat gak ya ? Perlu di sterilkan dan doberi anti karat kelihatannya .

Barang Bekas Komputer

Barang Bekas Komputer

Sharing is sexy

Related posts

1 komentar for this post

  1. barang nya bagus tapi kurang banyak barang yang di jadikan barang-barang unik,,...

Leave a reply