Ide Unik Untuk Dekorasi Rumah Minimalis 2012

By kambingonline Senin, 19 Desember 2011 1 comment
Lampu Unik Untuk Dekorasi Rumah Minimalis. Menjelang tahun baru 2012 pengin ada perubahan di kamar kost atau di rumah bokap tapi budgetnya mepet . Wah gini nasib pengangguran online.

Pengin feel baru timbul dan semangat baru timbul dari suasana rumah dengan mengubah dekorasi rumah atau menambah sedikit aja dekorasi rumah. Kepikiran di pencahayaan , mengingat saya sering dapet inspirasi dari lihat benda2 sekitar , terutama yang unik dan fresh. Nah kepikiran mau nggantung sepeda dijadiin dekorasi rumah unik . Karena sepeda tsb ada historinya prend yaitu hasil pendapatan adsense yg pertamax .

Dekorasi Rumah

Ide yang kedua dekorasi rumah yaitu lampu unik untuk dekorasi rumah dari jamur wuhh apa nih ? lihat blogging nemu gambar lampu dekorasi rumah yang oke . baru pikir2 cara membuatnya gimana . Kalo jamurnya ada , di kebon belakang rumah sudah sempet nemu dan udah di keringin juga . Tinggal lampunya ini yang susah nyari. Mungkin harus pergi ke kota dulu nyari tuh lampu .Mo dekorasi rumah aja repot ya ...:P

Dekorasi Rumah

Gimana pemirsa wohohoho .. kayak siaran di tipi aje . Gimana bro/sis apa rencana tahun baru anda ? yang pasti koreksi diri lah ..jangan sampe kesalahan 2011 kebelakang terulang di 2012 biar tidak dibilang kedelai ups salah keledai . Sipp , selamat tahun baru !

dekorasi rumah

dekorasi rumah

Sharing is sexy

Related posts

1 komentar for this post

  1. Selamat Sore. Tidak sengaja saya masuk kke blog ini, setelah saya
    lihat-lihat ternata postingan-postingannya
    sangat bagus dan banyak postingan yang bnyak manfaatnya.
    Minta izin memfollow dan share beberapa postingan ke sosmed saya ya sekalian biar boog ini tambah banyak pengunjungnya.
    Jangan lupa di perbaharui terus ya blognya.Terima Kasih,
    Salam

Leave a reply