Rumah Murah di Serpong Tangerang 2012

By kambingonline Sabtu, 31 Maret 2012 1 comment
Rumah Murah di Serpong Tangerang 2012. Berawal dari bantuin teman yang ingin mencari rumah murah di serpong tangerang supaya dekat dengan tempat dia bekerja . Akhirnya weekend jadi juga keliling serpong untuk nyari rumah murah di serpong tangerang . Tentunya sebelum terjun lapangan untuk survey , nyari informasi online dulu seputar rumah murah di serpong tangerang ini .

Dari informasi yang kita kumpulkan , dapat beberapa list rumah murah di serpong yang siap untuk di survey . Diantaranya :Perumahan Puri Serpong , Perumahan Cluster Chrysant & Cluster Emerald,Cluster Argawana tahap III yang terakhir ini kelihatannya udah bukan serpong cuman masih realistis di jangkau dari serpong . 



Untuk detail harga dan ukuran ada di link ini ->  Unit Rumah Murah di Serpong

Setelah terkumpul informasi rumah murah di serpong. Langsung ke TKP , Wah setelah di survey , jauhhnya bro ..namanya juga duit ngepas,budget di bawah 200juta . Namun saya pikir tanah di daerah serpong pimggiran bagus untuk dijadikan investasi tanah property . Karena masuk kriteria tanah untuk investasi .  Detail dan foto hasil survey akan saya share di postingan selanjutnya . Ada informasi rumah baru harga di bawah 200 juta bro / sis ?


Rumah Murah di Serpong

Rumah Murah di Serpong

Sharing is sexy

Related posts

1 komentar for this post

Leave a reply