5 Aplikasi Terbaik Penampil Manga Untuk Android

By best Rabu, 15 Juni 2011 0 comments
Anda hobi membaca komik atau manga? Sekarang, Anda tidak perlu untuk membelinya. Anda benar-benar bisa mendapatkannya secara langsung dengan perangkat android Anda. Ada banyak aplikasi penampil Komik untuk android yang memungkinkan Anda untuk membaca komik dan manga dari perangkat android Anda. Anda dapat membaca berbagai jenis komik, termasuk komik Amerika, Manga, komik Eropa dan banyak lagi. Berikut adalah 5 terbaik aplikas penampil komik untuk android.


  1. jjComics Viewer: Jika Anda suka komik klasik, aplikasi ini adalah apa yang Anda butuhkan. Ini adalah aplikasi penampil pertama komik dari android.
  2. Comica: Ini adalah pembaca komik digital dan penampil gambar untuk android. Ini kompatibel dengan CBZ dan CBR. Selain itu, juga akan mendeteksi Comica komik yang pada kartu SD.
  3. Mango Manga Reader: Semua manga favorit Anda akan tersedia dalam aplikasi ini android. Mangga pembaca Manga memungkinkan Anda untuk membaca berbagai jenis manga, termasuk Bleach, One Piece, Naruto, Fairy Tail, Air Gear, Vampire Knight, Gantz, Soul Eatre, D.Gray-man dan banyak lagi.
  4. Manga Watcher: Dengan aplikasi ini, Anda dapat membaca komik online atau men-download dan membacanya di lain waktu. Aplikasi ini juga dapat mendeteksi file di sdcard (png, jpg, zip). Bahkan, Anda juga dapat berbagi melalui Facebook atau Twitter. Sayangnya, Manga Watcher tidak gratis.
  5. Comic Strips: Ini adalah aplikasi penampil terbaik komik yang memungkinkan Anda membaca komik tp dengan lebih dari 250 komik yang tersedia, termasuk Calvin dan Hobbes, Dilbert, Garfield, Peanuts, xkcd dan banyak lagi

Semua aplikasi penampil komik untuk android di atas sekarang tersedia di Android Market. Jika Anda tertarik, Anda dapat men-download dengan mengklik link yang ada pada judul app. Sebenarnya, masih ada aplikasi penampil lainnya komik untuk perangkat android Anda. Tapi, apa yang kita diposting di atas sangat cukup.
Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Leave a reply