5 Air Terjun Terbaik

By NeverKnow Rabu, 09 November 2011 2 comments
Mas bro semua sudah pernah dan pastinya ke air terjun khan, ini saya sajikan 5 Air Terjun Terindah.

1. Multnomah Falls adalah air terjun di sisi Oregon dari Columbia River Gorge, yang terletak di sebelah timur Troutdale, antara Corbett dan Dodson, di sepanjang Sungai Columbia Historic Highway. , dibagi menjadi sebuah bagian atas jatuh dari 542 kaki (165 m) dan yang lebih rendah jatuh dari 69 kaki (21 m)

2. Air terjun Dettifoss adalah sebuah air terjun yang berada di wilayah Mývatn, sebelah utara Islandia. Air terjun ini berada di aliran sungai Jökulsá á Fjöllum yang berasal dari gletser. Air terjun ini terkenal karena arusnya yang sangat besar yakni antara 200 sampai 500 meter kubik per detik yang tergantung pada musim. Lebar air terjun ini sekitar 100 meter dengan ketinggian 44 meter.

3. Niagara adalah air terjun besar di sungai Niagara ,Meski tidak terlalu tinggi, Niagara merupakan air terjun yang sangat lebar dan terpopuler di dunia. Lebih dari 6 juta kaki kubik (168.000 m3) air per menit dijatuhkan dan ini merupakan air terjun yang paling kuat di Amerika Utara.

4. Danau Plitvice Taman Nasional terletak di dataran tinggi Plitvice yang dikelilingi oleh tiga bagian pegunungan Alpen Dinarik: gunung Plješevica (Gornja Plješevica puncak 1.640 m), Mala Kapela gunung (Seliški Vrh puncak pada 1.280 m), dan Medveđak (884 m)
5. Air Terjun Disalah satu Propinsi Jawa, Namanya Air Terjun 2 Warna

Semoga Postingan 5 Air Terjun Terbaik bisa menjadi penambah wawasan kita.



Sharing is sexy

Related posts

2 komentar for this post

  1. setau saya air terjun 2 warna yang di foto itu ada di sibolangit sumatera utara

  2. masbroooo,,
    udah dipindahin to itu air terjun 2 warnanya??
    dulu sih di sibolangit, sumut..
    udah pindah ke jawa to??
    jinnya suruh pindahin balik dong, ntar banyak turis yang kecewa loh...

Leave a reply