Tips Membuat Rumah Hemat Energy

By kambingonline Senin, 07 Januari 2013 1 comment
Tips cara membuat Rumah Hemat Energy. Sudah saatnya kita memulai Go green dengan membuat rumah kita ECO Friendly . Caranya dengan mulai menghemat energy di rumah kita . Bagaimana memulai membuat Rumah hemat enegry . Berikut Tipsnya

 1. Mengurangi jumlah udara bocor keluar rumah. Berjalan di sekitar rumah dan nuansa untuk draft dan kemudian segel ada yang retak atau lubang dengan memperluas isolasi busa semprot terutama di loteng dan di sekitar pintu dan jendela. Ganti weatherstripping sekitar pintu untuk membuat segel ketat.

2. Meng-upgrade peralatan Anda. Peralatan dengan logo Energy Star menggunakan lebih sedikit energi dibandingkan model lain - kadang-kadang kurang signifikan.

3. Seal pekerjaan saluran Anda. Menurut situs Energy Star, sekitar 20 persen dari udara yang bergerak melalui saluran di sebuah rumah khas kalah segel miskin dan koneksi. Menyewa seorang spesialis HVAC untuk memperketat hal-hal untuk merebut kembali energi yang hilang.

4. Ganti bagian, atap dinding dan lantai dengan lebih hemat energi bahan. Anda bahkan dapat menggantikan kayu tradisional-pejantan bingkai dinding dengan yang lebih baru, lebih hemat energi teknik konstruksi, seperti teknik katup dioptimalkan, panel terisolasi struktural dan bentuk beton isolasi. Bahkan jika Anda tidak mampu bahan baru dan konstruksi, menggantikan isolasi yang ada dengan isolasi tinggi R-nilai dapat menyebabkan retensi panas terlihat.

5. Melindungi air Anda. Instalasi jaket pemanas air atau selimut dapat meningkatkan retensi panas hingga 45 persen, dan membungkus pipa air Anda dalam bungkus isolasi membantu bahkan lebih.

6.Jadwal audit energi. Banyak perusahaan listrik menawarkan audit energi yang komprehensif pada rendah atau tanpa biaya, yang dapat membantu mengidentifikasi daerah lain perbaikan

Untuk membuat dapur ramah lingkungan silahkan lihat disini Sharing is sexy

Related posts

1 komentar for this post

Leave a reply