Tips Perbaikan Rumah di tahun 2013

By kambingonline Minggu, 06 Januari 2013 0 comments
Tips Perbaikan rumah ditahun 2013. Saatnya anda mengalihkan perhatian lebih ke fungsi , dengan bertanya pada diri sendiri: "? Apakah kita benar-benar membutuhkan lebih banyak ruang, atau apakah kita perlu mengkonfigurasi ulang ruang yang ada kami"?
Kecenderungan  perbaikan rumah untuk 2013 melanjutkan ke pola pikir kepraktisan dan penhematan:
 

Tips Perbaikan rumah 1 Penggunaan Energi Efisien: Alih-alih membuat serangkaian upgrade hemat energi satu per satu waktu, pemilik rumah mengambil 'holistik' pendekatan dan membuat mereka pada saat yang sama sehingga upgrade ini dapat bekerja sama untuk memberikan manfaat yang paling. Ini 'holistik' pendekatan memungkinkan pemilik rumah untuk meningkatkan kinerja rumah mereka dan kenyamanan saat memaksimalkan energi dan penghematan keuangan. 
Tips Perbaikan rumah 2Biaya Pemeliharaan Rendah: Kenyataannya adalah bahwa rumah memerlukan banyak perawatan. seperti  pemilik rumah yang menghilangkan rumput mereka sama sekali dan menggantinya dengan tanaman asli ke wilayah mereka. Atau, bagi mereka yang tidak siap untuk menghilangkan rumput mereka, mereka mempertahankan rumput kecil sebagai daerah aksen, alih-alih memiliki rumput yang mendominasi halaman. Dengan demikian, mereka mengucapkan selamat tinggal untuk tagihan air yang tinggi. Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Leave a reply