Aquarium Ikan Hias Yang Unik dan Menarik

By kambingonline Jumat, 06 Januari 2012 2 comments
Aquarium Ikan Hias Yang Unik dan Menarik. Weekend telah tiba agenda mingguan adalah perawatan Aquarium Ikan Hias ku . Bersihin filter dan mengganti air lumayan untuk aktivitas mingguan supaya tidak stress. Sedang terlintas untuk membuat satu aquarium ikan hias unik dengan desain unik dan menarik . Wuduh yang seperti apa ya kira - kira ?

Jujur saja karena rumah sempit maka ada baiknya coba fungsionalnya di gabungkan . Jadi timbul pikiran untuk membuat meja ruang tamu dengan dibawahnya ada aquarium ikan hias unik. Jadi diatas meja tinggal dikasih sedotan dan gelas berisi pakan ikan. Jadi kalo temen2 main kerumah ane gak usah bingung2 . Kalo keburuh haus silahkan dicicipi jus ikan hidup di bawah meja .wikiki :P .Nah kalo lapar ada kripik pelet di gelas . irit kan . Kira kira gambar Aquarium Ikan Hias nya seperti ini :

aquarium ikan hias unik


Gambar desain aquarium Ikan Hias yang lengkap ada di link di bawah ini :

Aquarium Ikan Hias

Yang Kedua , Digabung fungsinya dengan jam dinding . Jadi Aquarium ikan hias plus ada jam dindingnya . Tapi aquarium ikan hias ini harus bentunya panjang keatas bukan menyamping seperti aquarium ikan hias sewajarnya. Kira kira gambar Aquarium Ikan Hias Unik nya seperti ini :

aquarium ikan hias


Tinggal mikirin mo diisi ikan apa aquarium ikan hias unik ini nanti ? Yang pasti ikan sapu sapu kecil harus ada . karena dengan jasa ikan sapu - sapu ini semua dinding kaca bersih tanpa harus beli deterjent dan minta tolong jasa pembersih aquarium. Rajin banget tuh ikan

Aquarium Ikan Hias Unik yg fungsional . Apa ikannya harus fungsional juga ya ? kalo sehat buat dilihat sebagai ikan hias kalo pas lagi bokek bisa di goreng . Ikan apakah itu ? Tolong kirim jawaban anda pada comment form dibawah secepatnya sebelum artikel Aquairum ikan hias ini di hapus .Kalo ingin melihat desain Aquarium Ikan Hias Unik yang lengkap bisa dilihat di link ini Aquarium Ikan Hias

Aquarium Ikan Hias Unik

Aquarium Ikan Hias Unik

Sharing is sexy

Related posts

2 komentar for this post

Leave a reply