Gambar Rumah Minimalis Modern Sederhana

By kambingonline Senin, 02 Januari 2012 2 comments
Gambar Rumah Minimalis Modern Sederhana 2012. Tahun 2012 ini Ada rencana untuk merenovasi rumah sekarang sudah mengumpulkan Gambar Rumah Minimalis Modern tetapi tetap sederhana sebagai inspirasi . Kelihatannya butuh jasa arsitek untuk membuatkan desain rumah . Berikut saya ingin mensharing Gambar Rumah Minimalis Modern yang saya dapat dan sumbernya .

Untuk Gambar Rumah Minimalis Modern Sederhana bagian exterior saya cenderung memilih desain seperti ini



Untuk Gambar Rumah Minimalis Modern Sederhana bagian interior , wah bingung banyak banget pilihannya yang pasti pengin seperti ini  desain interior rumah minimalis yang alami . Yang pasti aquarium dan ikan kesayangan ane tetep bisa masuk sebagai interior rumah . Menurut informasi pada arsitek gambar Rumah Minimalis Modern trend 2012 masih sama dengan 2011 , pergeserannya adalah masalah style yang makin glamour dan dipadu dengan unsur yang berbau modern .



Padahal saya cari Gambar Rumah Minimalis Modern yang Sederhana karena luas tanah juga cuman 100m2 , dan dananyapun minimalis maka dipilih type yang sederhana saja . Renovasi tetap di prioritaskan untuk bagian - bagian yang sudah perlu urgent untuk diganti . Yang optional menyusul sesuai budget saja .

Anda punya Gambar Rumah Minimalis Modern Sederhana sebagai referensi ? Sharing is sexy

Related posts

2 komentar for this post

  1. Wah desain rumah yang bagus.. Apalagi kalo dilengkapi Modern Kitchen alias dapur moderen.. Pasti tambah juoss..

Leave a reply