Harga Samsung Galaxy Tab Terbaru

By kambingonline Sabtu, 21 April 2012 0 comments
Harga Samsung Galaxy Tab Terbaru .Setelah sekian bulan nabung , sekarang berencana untuk membeli samsung galaxy tab , cuman masih bingung mana yang masuk ke budget saya . Akhirnya browsing harga samsung galaxy tab dan mana yang cocok untuk saya.

Disini anda bisa lihat update -> Harga Samsung Galaxy Tab Update Bulan ini .

Harga Samsung Galaxy Tab


Saya suka yang simpel dan praktis serta membutuhkan tablet yang bisa mempunyai fungsi menelfon, Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus jadi pilihan saya. Saya suka tablet ini karena ukurannya yang compact. Harga Galaxy Tab 7.0 baru sekitar Rp 5.175.000

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus hadir dengan sistem operasi Android Honeycomb 3.2 dengan dukungan prosessor dual core 1.2GHz dan RAM 1GB , layar sentuh berukuran 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel.

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus dilengkapi juga dengan kamera utama 3 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, GPS, Bluetooth 3.0, dan baterai berkapasitas 4000mAh. bobot seberat 345 gram

Harga Samsung Galaxy Tab

Harga Samsung Galaxy Tab

Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Leave a reply