Nasi Goreng Jancuk Kuliner Surabaya

By kambingonline Jumat, 13 April 2012 0 comments
Nasi Goreng Jancuk Kuliner Surabaya . Wah mumpung lagi di surabaya , sedang mencari kuliner khas surabaya . Salah seorang teman merekomendasikan Nasi Goreng jancuk .Nasi goreng jancuk ini pada awalnya diciptakan oleh Chef Eko Sugeng Purwanto. Saat itu, Chef Eko diminta rekan-rekannya membuat sebuah nasi goreng yang berbeda dari biasanya.



Dalam keadaan capek, sang Chef terpaksa membuat nasi goreng spesialnya dengan menambahkan sambel terasi dan 20 cabai rawit sebagai bumbu nasi goreng. Chef Eko pun sempat mengatakan "jancuk, aku sek kesel" karena dirinya pada saat itu benar-benar dalam keletihan.

karena penasaran saya datang di 24 Hour Kartini Restaurant .Restaurant ini terletak di dalam lingkungan Surabaya Plaza Hotel. Harga Paket Mbledos yang terdiri dari satu porsi Nasi Goreng Jancuk dan satu pitcher es teh adalah Rp. 99.500,- . Satu porsi Nasi Goreng Jancuk disajikan untuk 4-5 orang.

Jika anda suka yang pedas2 nasi goreng jancuk itu patut anda coba , Silahkan kunjungi Surabaya Plaza Hotel, Jalan Pemuda 31-37 Surabaya (Depan Gedung WTC Surabaya). Telpon: 031-5316833.

Tapi Jika anda suka memasak nasi goreng Berikut Resep Nasi Goreng Mawut yang patut anda coba.

Nasi Goreng

Nasi Goreng

Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Leave a reply